Cara Membuat Akun Skrill (Moneybookers) untuk Pemula Terbaru 2021



Bikin Kartu Kredit Moneybookers

Just for sharing:

Bagi teman-teman yang suka jalan-jalan dan bingung mau booking pesawat atau hostel karena belum ada kartu kredit, bisa membuat kartu kredit di Moneybookers sebagai salah satu alternatif. Kelebihannya menggunakan moneybookers kita tidak akan jebol tagihan bulanan, karena sebelum menggunakannya kita harus upload uang dulu. Jadi seperti kalau kita menggunakan HP dengan kartu prabayar.

Cara Membuat Akun Skrill (Moneybookers) untuk Pemula Terbaru 2021 :

  1. Silahkan langsung menuju kewebsitnya Moneybookers berikut: https://www.moneybookers.com/app/?rid=31806197
  2. Disitu kita bisa membuat akun baru dengan memilih sign up. Tinggal ikuti caranya seperti kalau mau bikin akun email juga.
  3. Setelah membuat akun maka kita perlu memverifikasi alamat kita. Untuk ini biasanya kita diminta mengirimkan scan kartu identitas dengan alamat tinggal kita. Selanjutnya pihak moneybookers akan mengirim surat yang berisi kode verifikasi ke alamat kita. Dengan memasukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan, maka kita sudah terverifikasi.
  4. Selanjutnya kita bisa memrequest untuk pembuatan kartu kredit (Mastercard). Pihak moneybokers akan mengirimkan kartu dan PIN nya ke alamat kita.
  5. Kartu kredit moneybooker juga bisa digunakan untuk tarik tunai di ATM yang menerima mastercard. Untuk akun yg sudah terverifikasi alamat, limit transaksi perhari adalah 1000 euro (limit penarikan ATM 250 euro). #Ini karena saya memilih menggunakan mata uang euro.
  6. Akun moneybooker ini bisa kita link kan dengan rekening Bank kita. Kita bisa upload dan withdraw uang dari akun kita.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.