Daftar 8 Hostel Murah Meriah Dan Rekomen Di Eropa Cocok Buat Para Traveller Terbaru 2021




INFO HOSTEL MURAH ITALY, SPAIN, FRANCE

Info Hostel Dormitory BAGI YANG BERDOMPET TIPIS seperti saya tapi ngebet banget ke EROPA , Semoga saja berguna bisa jadi referensi. Hostel ini semuanya aman dan saya bisa pulang tanpa kurang 1 pun hahaha, beberapa hostel malah asyik tempatnya sekaligus Ownernya.

 

Rate harga berdasarkan tahun 2012, so perhaps it hasn't changed already... so check it out the update

Dari 20 Kota di 7 Negara saya hanya menginap di hostel di 8 kota di 3 negara selebihnya saya menumpang di rumah orang lokal di sana.

 

Berikut Info 8 Hostel Murah Meriah Dan Rekomen Di Eropa :

 

1. Hotel Giovannina (recommended), Venice, Italy : TIDAK ADA METRO

Via Dante 113

Venice, Italy

p. +39041926396

f. +390415388442

email: hotelgiovannina@libero.it

Rate - EUR 14 / Night / Bed (isi 4 orang)

Comment : Tempatnya bersih, Dekat banget dengan Station baik jika anda menggunakan Kereta / Bus.

How to Go : Saat keluar dari Station (Bus / Train) berjalanlah ke kanan skitar 30 meter lalu lihat ke seberang jalan ada gang kecil dan ada papan nama bertuliskan Giovannina, masuk gang tersebut dan tinggal anda cari nomer 113, Voila !!! disana lah hotelnya. Kalau ke venice lebih baik tinggal di Mestre jangan di Venicenya. Ada Shuttle bus yang cukup murah dari pada di Venice harganya minta ampun mahalnya.

 

2. Hostel California, Milan, Italy :

Via Lambrate,18

Milan, Italy

p. +39 393 1897912

f. +39 02 87394968

email: hostelcalifornia@hotmail.com

Rate - EUR 7.9 / NIght / Bed (Isi 14 orang)

Comment : Asyiknya hostel ini ada dapur jadi kita bisa hemat memasak daripada beli makanan mahal, dapat Peta + penjelasan

How To Go : Saat keluar dari Station (Bus / Train) keluarlah di pintu utama seberanglah jalan lalu pilih Bus no 81 yang ke arah lambrate station (Jangan sampai salah arah karena no 81 ada 2 arah). Lalu berhentilah di Halte Viale Lambordia di Jalan Via Porpora. Lalu dari halte bergeraklah ke kiri jalan ke Jalan Viale Lambordia 300 M lalu belok kanan ke jalan Via Leoncavallo, lalu di belokan kanan pertama anda akan menjumpai Via Lambrate, tinggal cari no 18 Voila !!! disana lah hotelnya, Jangan lupa bunyikan belnya, kalau tidak bunyikan bel, nunggu sampai tua entar di sana.. hahaha

 

3. Hostel 7 Santi (recommended) , Firenze, Italy : TIDAK ADA METRO

Viale Dei Mille 11

Florence, Italy

p. +39 055 5048452

f. +39-055 5057085

email: info@7santi.com

Rate - EUR 10 / Night / Bed (Isi 6 Orang)

Comment : Termasuk yang recommended lah ini hostel, super bersih, tempat tidurnya, hostelnya seperti rumah peninggalan belanda di indonesia, lorong panjang, Disini kamar mandinya besar banget Mix campur cewek cowok, so enjoy aja hahaha :)

How to Go :

- kalau anda berhenti di station campo di marte, keluar di pintu utara lalu karena di persimpangan, jalan lurus di jalan yang jalan protokol / jalan raya, lalu tak lama anda akan berjumpa dengan stadion lalu belok lah kiri cari nomer 11 Voila !!! disana lah hotelnya, dekat mini market dan sebelahnya Gereja.

- Kalau anda berhenti di station utama Firenze (termasuk jika anda mau berangkat melihat Pisa di sinilah stasiun tempat berangkatnya) Carilah bus no 17 lalu berhentilah di halte Sette Santi, tinggal nyebrang jalan Voila !!! disana lah hotelnya. Cukup mudah dicapai, Selanjutnya untuk putar-putar kota anda menggunakan Stasiun ini


4. Pensione Ottaviano Hostel, Rome, Italy :

Via Ottaviano 6 - Roma 

Rome, Italy

p. +39 0639738138

f. +39 065574857

email: info@ottavianohostel.com

Rate - EUR 10 / Night / Bed (isi 4 Orang)

Comment : Sangat dekat dengan Vatican dan letaknya di jalan besar, dekat dengan Metro. Ke St Peter cukup jalan kaki mungkin cuman 100 Meter. Kalau pakai Bus juga dekat dengan halte. Udah Murah, dekat kemana".

How To Go :

Dari Stasiun Utama di roma, naiklah Metro line A yang ke arah Battistini, lalu turunlah di Ottaviano, cuman jalan kaki ke arah Vatikan dan carilah nomer 6, Voila !!! disanalah hotelnya


5. Graffiti   (RECOMMENDED BAGI YANG BERJIWA MUDA), Barcelona, Spain :

C/Arago 527-529 Ppal

Barcelona, Spain

p. +34 93 1863397

email: Graffiti.hostel@gmail.com

Rate - EUR 5 / Night / Bed (Isi 8 Orang)

Comment : wah ini tempat Jos Gandos, mantap abis dah, untuk yang berjiwa muda, Pemiliknya asyik punya. Penghuninya juga sebaya semua, saling terbuka, kita bercanda di teras, bernyanyi ada yang beli bir satu krat saling bagi".. dan kalau malam minggu seluruh penghuni hostel diajak oleh pemilik hostel pergi clubbing sampai pagi, pemiliknya nganterin ke club-club yang asyik di Barcelona... pokoknya TOP MARKOTOP, udah gitu murah meriah euy....

How To Go :Dari stasiun naiklah metro L2 tujuan Badalona Pompeu Fabra lalu berhentilah di  Encants Metro, keluarlah di pintu exit di sebelah kanan, lalu berjalanlah di Carrer del Dos de Maig dan voila !!! hostel terletak di pojok persimpangan, di bawahnya ada toko buah La fruteria dan hostelnya di atas... :)


6. Barbieri International Hostel  (THE BEST), Madrid, Spain :

c/Barbieri 15, Madrid 28004

Madrid, Spain

p. +34 915 310 258

f. +34 915 219 719

email: booking@barbierihostel.com

Rate - EUR 10 / Night /Bed  (ISI 7 Orang)

Comment : Kalau ke madrid langsung aja booking hostel ini, udah murah, bersih dapat sarapan euy GRATIS. puas-puasin makan, baru jalan. Tapi kalau ditawari Tour Gratis jangan mau, karena itu sebenarnya tidak gratis, tour leadernya minta sumbangan sukarela di akhir tour... ya sama aja juga boong.... lebih baik jalan sendiri saja.

How To Go :

Jujur agak lupa arahnya... pokoknya naiklah metro Line 5 menuju Chueca station, di situ bisa tanya orang di sana jalan Barbieri gak jauh dari situ kok, cuman 2-3 menit jalan... karena Chueca itu sudah area hostelnya.


7. Hostel Sylvabelle, Marseille, France :

63 Rue Sylvabelle

Marseille, France

p. +33 (0)4 91 37 75 83

f. +33 (0)4 91 81 54 98

email: hotel.sylvabelle@orange.fr

Rate - EUR 13 / Night / Bed (isi 6 Orang)

Comment : Hostel ini udah murah, bersih banget, setiap bed ada colokan listriknya + lampu tidur, so kalau kita mau ngecharge HP atau mau baca buku sebelum tidur, tanpa mengganggu orang lain. Enaknya di sini open All... semua kamar tidak ada pintunya, so orang kalau mau macam" pikir 2-3 x.

How To Go :Dari stasiun St. Charles naiklah metro line 1 dengan jurusan La Fourragere lalu turunlah di stasiun Estragin Prefecture, anda tinggal berjalan 5 menit, dari situ anda bisa tanya orang arah ke Rue Sylvabelle... Dekat kok


8. Hotel du Marché,  Paris, France

31 rue Carnot

Levallois Perret

Paris, France

p. 0033 662601999

email: hoteldumarche@gmail.com

Rate - EUR 18 / Night / Bed (isi 4 Orang)

Comment : Dekat dengan metro, bersih

How to go :

Naik Metro yang Line 3, lalu turun di Louis Michel Station.

kalau sudah keluar dari Louis Michel itu ada di persimpangan

- Jalan kaki Rue Louise Michel yang ke arah kanan

- Lalu belok kiri ke Rue Carnot jalan kaki 100 M sampai.

Sesampai di Rue Carnot Tanya orang saja dimana Du March Hostel pasti tau semua.... dibawahnya ada Cafe

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.